Pilihan Profil Pembayaran Adsense Untuk Nama Satu Suku Kata

Punya adsense yang awalnya mendaftar dengan nama satu suku kata ? kalau iya berarti sama seperti saya berhasil memang namun ketika mengatur cara pembayaran sedikit terganjal ,metode yang paling mudah dan umum adalah melalui Western Union saya mendapat kesulitan untuk hal ini yaitu ketika memasukan detail nama penerima ( nama kita sendiri ) namun pihak google menyediakan 2 opsi yang harus diisi yaitu nama depan dan nama belakang.
Saya coba isi nama belakang dengan karakter titik (.) lalu mencoba dengan spasi, karakter koma (,) semua ditolak.
Alternatifnya saya coba pakai cek saja biar tidak usah repot-repot nemuin hal ginian , intinya yang berhubungan dengan nama belakang saya hindari saja  cari aman, dari pada nanti bermasalah. Kalau ada metode yang mudah jangan dipersulit betul ga.. ? Nah disini saya coba jelasin caranya walaupun sudah basi alias sudah pada tau tapi nekad aja ya.
Cara nya :

  1. pada icon setting (gambar roda gigi) pilih metode pembayara
  2.  lalu pada pilih payment setting disini terdapat 3 opsi yaitu pembayaran melalui bank,cek dan western union, saya pilih opsi yang kedua cek karena begitu klik langsung yang muncul alamat rumah yang sesuai dengan ktp, untuk opsi pembayaran melalui bank tinggal disesuaikan saja settingnya sesuai dengan bank masing- masing soalnya beda bank beda setting juga opsi ini saya jadikan opsi yang kedua.
 Nah mudah kan ? semoga sedikit info tapi ada manfaatnya barangkali informasi ini salah silahkan koment saja.
untuk penampakan settingnya lihat gambar dibawah


Selesai.

2 Responses to "Pilihan Profil Pembayaran Adsense Untuk Nama Satu Suku Kata"

  1. gan , saya mau tanya, kenapa di adsense saya tidak ada pilihan untuk metode pembayaran ? maksudnya belum bisa di pilih, dan cuma tetulis individual.
    mohon pencerahannya

    ReplyDelete
  2. Kami menawarkan pelbagai perkhidmatan kewangan yang meliputi: Perancangan Perniagaan, Perdagangan dan Pembangunan Kewangan, Hartanah dan Gadai Janji, Pinjaman Penyatuan Hutang, Pinjaman Perniagaan, Pinjaman Swasta, Pinjaman Pembiayaan Semula Rumah dengan kadar faedah yang rendah pada 1.00% setiap tahun untuk individu, syarikat dan badan korporat. Dapatkan yang terbaik untuk keluarga anda dan memiliki rumah impian anda serta skim Pinjaman Umum kami. Pemohon yang berminat harus menghubungi kami melalui BBM INVITE: {D8980E0B}
    WhatsApp Only :: {33753893351}
    E-mel: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)

    ReplyDelete